SLAQQ

SLAQQ

APA ITU $SLQQ?

Lebih dari sekedar Token Media Sosial sederhana

Token $SLQQ adalah detak jantung digital ekosistem SLAQQ, bertindak sebagai kekuatan pendorong di balik segala sesuatu yang terjadi di atas dan di bawah permukaan. Mata uang kripto generasi berikutnya ini menyediakan bahan bakar untuk melakukan transaksi, memberikan penghargaan kepada pengguna atas kontribusi mereka, dan mendorong semua aspek koneksi dan keterlibatan komunitas di platform SLAQQ.

Kami mengintegrasikan potensi tak terbatas dari media sosial dengan teknologi blockchain dan token $SLQQ adalah sumber kehidupan yang menyatukan semuanya dalam harmoni yang sempurna. Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan kami untuk mendefinisikan ulang media sosial dan interaksi online dengan cara yang menjamin keamanan dan transparansi, sekaligus mengutamakan pengguna dan mengalami pertumbuhan eksponensial sebagai komunitas!


MATA UANG KRIPTO

Token $SLQQ adalah sumber kehidupan ekosistem SLAQQ, menyediakan bahan bakar bagi komunitas inovatif pemberi pengaruh dan kontributor sosial. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan media sosial, kami telah menciptakan perpaduan unik antara keterlibatan media sosial dan keuangan.

SLAQQ bertujuan untuk merintis perolehan pendapatan inovatif bagi para influencer, serta jalur kontribusi yang sangat menguntungkan dan memiliki potensi tak terbatas. Karakteristik ini, bersama dengan insentif staking harian, dan platform yang dirancang untuk memberikan keamanan maksimum dan transparansi kepada penggunanya, akan membuka jalan bagi evolusi SocialFi.


Menjembatani Kesenjangan Antara Industri Multi-Miliar Dolar

Platform SLAQQ menjembatani dua industri yang berkembang pesat, menawarkan kontributor peluang untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan yang sangat besar dan meningkatkan kontribusi mereka secara eksponensial.


Tim Ahli Profesional Terverifikasi KYC

Tim SLAQQ terdiri dari para profesional yang dipilih secara selektif, masing-masing ahli di bidangnya. Mereka telah diperiksa secara menyeluruh oleh spesialis rekrutmen dan telah lulus verifikasi KYC oleh Solidproof.


Diaudit Oleh SolidProof Untuk Ketenangan Pikiran

SLAQQ telah menyelesaikan audit ekstensif* oleh Solidproof, menilai bidang-bidang seperti keamanan, manajemen risiko, efektivitas kontrak pintar, dan fungsionalitas. Diverifikasi oleh auditor profesional, proyek ini dipastikan 100% aman.


KEUNTUNGAN MEMBELI $SLQQ DI PRA-PENJUALAN

Harga $SLQQ Terendah

Selama pra-penjualan, Anda dapat membeli $SLQQ dengan harga terendah sebelum diluncurkan di bursa terpusat dan terdesentralisasi.

Dapatkan Sepotong

Jadilah bagian dari perjalanan influencer favorit Anda dengan mendapatkan "SLICE" dari profil mereka. Amankan $SLQQ sejak dini untuk mendapatkan harga terbaik yang tersedia.

Menerima Akses Awal SLAQQ

Sebagai pendukung awal, Anda mendapatkan hak istimewa yang unik. Memiliki SLAQQ NFT memberikan akses awal eksklusif ke platform kami, menempatkan Anda di garis depan untuk sepenuhnya menikmati pengalaman SLAQQ.

Pendapatan Staking Pasif Harian

Nikmati pendapatan staking pasif harian yang otomatis dikreditkan ke dompet Anda, tersedia bahkan selama fase pra-penjualan!

HADIAH STAKING HARIAN SEKARANG SUDAH LANGSUNG

Pemegang token $SLQQ dapat mulai mendapatkan hadiah staking harian langsung dari pra-penjualan. Semakin cepat dan semakin banyak Anda berkontribusi, semakin tinggi potensi imbalan Anda, karena didasarkan pada durasi dan jumlah $SLQQ yang disimpan.

Token Anda secara otomatis dipertaruhkan setelah pembelian, jadi tidak ada pekerjaan tambahan untuk Anda. Beli saja dan mulailah mendapatkan hadiah. Anda dapat melacak dan mengelola hadiah ini melalui dasbor pribadi Anda, dapat diakses dengan mengklik ikon dompet di kanan atas layar Anda, menyediakan semua informasi yang Anda perlukan di satu tempat.


BAGAIMANA CARA KERJA SLAQQ?

SLAQQ menggabungkan media sosial dan mata uang kripto, memberikan pengguna kendali lebih besar atas lanskap digital. Token $SLQQ siap untuk pertumbuhan organik melalui interaksi komunitas sehari-hari dan dinamika koneksi media sosial. Pertumbuhan ini, ditambah dengan sistem penghargaan yang komprehensif, menawarkan peluang finansial yang tak tertandingi dan menumbuhkan nilai digital yang berbeda dari platform lain di dunia.


MENGGABUNGKAN "INDUSTRI" DUA MILIAR DOLAR

Platform SLAQQ memimpin dalam inovasi, yang bertujuan untuk menjadikan dirinya sebagai kekuatan perintis dalam lanskap fisi sosial. Kami telah mengumpulkan beberapa pemikir paling cerdas di industri ini untuk secara ahli memadukan potensi dinamis media sosial dengan teknologi blockchain. Hasilnya adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung, berinteraksi, berbagi, dan terlibat, sambil mendapatkan manfaat dari transparansi dan keamanan yang ditawarkan oleh blockchain.

Kami memanfaatkan potensi dari dua industri besar bernilai miliaran dolar, menyiapkan panggung bagi era baru jejaring sosial dan pengaruh yang memberdayakan pengguna dan mendefinisikan ulang pengalaman sosial digital.

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan revolusioner ini dan jadilah bagian dari gerakan ini!


JARINGAN SOSIAL YANG TERDESENTRALISASI

SLAQQ menciptakan kembali prinsip-prinsip inti kepemilikan media sosial dan jejaring sosial dengan menghadirkan platform terdesentralisasi sepenuhnya yang memberikan otonomi atas data dan konten mereka. Berinteraksi, terhubung, berbagi, dan ciptakan hubungan dengan orang-orang dari seluruh dunia sesuai keinginan Anda - dan lakukan semuanya dengan privasi, keamanan, dan pada akhirnya, ketenangan pikiran. SLAQQ berdedikasi untuk memberikan kekuasaan dan kendali kembali kepada pengguna, memastikan transparansi, dan mengembangkan pengalaman jejaring sosial yang berpusat pada pengguna.


BUKU PUTIH SLAQQ

Jelajahi whitepaper SLAQQ dan dapatkan rincian mendalam tentang manfaat unik, fitur inovatif, dan visi keseluruhan ekosistem SLAQQ dan token aslinya. Laporan informasi yang jelas, ringkas, dan dibuat dengan ahli ini akan membantu Anda memahami dengan tepat apa yang membedakan SLAQQ dari proyek kripto lainnya.

Selami buku putih pendidikan kami dan cari tahu mengapa melakukan perjalanan ini bersama kami adalah hal yang mudah!


MENGHENTIKAN Hambatan TERHADAP INDUSTRI MEDIA SOSIAL

$SLQQ Memberikan Akses Eksklusif Orang Dalam ke Dunia Socialfi

Pengembangan dan peluncuran platform media sosial yang sukses memerlukan dedikasi yang tak kenal lelah, serta sejumlah besar waktu, sumber daya, dan keahlian industri. Meskipun hambatan masuk yang tampaknya tidak dapat diatasi terkait dengan penciptaan platform media sosial (hambatan peraturan, pengamanan modal, menarik pengguna, dll.) - kami tidak hanya berdedikasi.

Dengan $SLQQ, tidak perlu modal besar atau pengalaman bertahun-tahun untuk berpartisipasi, cukup membeli, menahan, dan menuai imbalan. Kami telah melakukan yang terbaik untuk menjadikan platform dan komunitas kami dapat diakses semaksimal mungkin oleh siapa saja dan semua orang. Mendobrak hambatan tradisional dan mendemokratisasi akses terhadap potensi menguntungkan dari industri media sosial adalah salah satu nilai inti dan tujuan akhir kami.

Tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal, kami menyambut Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan menarik ini bersama $SLQQ!


MEMANFAATKAN JARINGAN SOSIAL YANG DIDIRIKAN

Bergabunglah dengan Komunitas Anda yang Ada

Terhubung dengan cepat menggunakan media sosial pilihan Anda seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, atau Twitch—cukup satu klik untuk bergabung. Platform kami langsung menyinkronkan data pengikut Anda, menghubungkan profil Anda untuk menampilkan pengaruh media sosial Anda yang sudah mapan langsung di dasbor SLAQQ Anda. Konektivitas ini tidak hanya menghemat waktu Anda tetapi juga memperkuat jejak digital Anda, memungkinkan komunitas Anda menyaksikan luasnya keterlibatan sosial Anda.

Perluas jangkauan Anda tanpa memulai dari awal. Manfaatkan pengikut media sosial Anda yang ada dan satukan pengaruh digital Anda. Skor platform Anda adalah jumlah dari semua jaringan sosial Anda, bukan hanya satu.

Hargai kerja keras dan pertumbuhan komunitas Anda. Dengan SLAQQ, tidak ada pengaturan ulang—ajak audiens Anda dan biarkan kesuksesan kolektif Anda yang berbicara saat mereka berbagi di SLICES Anda.


SOSIALIFIKASI ADALAH MASA DEPAN

Media Sosial Adalah Salah Satu Industri Paling Menguntungkan Di Ruang Media Digital

Di era digital yang serba cepat dan terus berkembang, platform media sosial telah muncul sebagai salah satu alat yang paling berpengaruh dan menguntungkan di industri ini. Mereka memberikan peluang yang tak tertandingi untuk koneksi, komunikasi, ekspresi, dan tentu saja, monetisasi. Dengan kekuasaan tersebut terdapat tanggung jawab yang melekat untuk menjaga integritas, transparansi, dan kebebasan berpendapat – dan ini sangatlah penting.

SLAQQ menyadari pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung keberagaman, suara setiap orang dapat didengar, dan ekspresi kreatif dirayakan oleh semua orang. Kami menempatkan para kreator sebagai inti dari platform kami, bertindak sebagai pilar dukungan, dan memastikan bahwa individu yang menghidupkan komunitas kami dihargai dan dihargai atas waktu dan kontribusi mereka.


MEMBANGUN SOLUSI L2 TERKEMUKA: “BASE” - DIDUKUNG OLEH COINBASE

Kami sangat senang mengumumkan, bahwa SLAQQ dibangun di atas BASE - solusi lapisan 2 terkemuka yang didukung oleh Coinbase. Penataan dan integrasi kami dengan BASE akan memungkinkan kami memanfaatkan efisiensi dan skalabilitas infrastruktur blockchain yang canggih untuk menghasilkan transaksi yang hemat biaya dan secepat kilat dalam ekosistem SLAQQ.

Teknologi lapisan 2 BASE memberi kami kekuatan untuk mengurangi biaya transaksi secara signifikan dan memberikan pengalaman yang sangat ramah pengguna dan hemat biaya bagi investor dan komunitas kami secara keseluruhan. Selain itu, integrasi dengan Base ini meningkatkan keamanan dan keandalan platform kami sepuluh kali lipat, memberikan kepercayaan dan ketenangan pikiran kepada pengguna kami yang mereka inginkan dan pantas dapatkan.

Memilih BASE sebagai landasan kami merupakan bukti komitmen kami yang tak tertandingi terhadap inovasi dan keunggulan. Kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberdayakan kami untuk memberikan pengalaman sosial yang tiada duanya, menyambut era baru interaksi digital dan keterlibatan online.

Bergabunglah bersama kami di jalan menuju kehebatan saat kami menggabungkan kekuatan SLAQQ dan BASE.

DETAIL TOKEN

Gunakan informasi kontrak di bawah ini untuk menambahkan token $SLQQ ke dompet Anda.

Detail Pra-penjualan

Token dijual selama Pra-penjualan

350.000.000 SLQQ

Harga Tahap Saat Ini

1 SLQQ = $0,006

Harga Pencatatan Bursa

1 SLQQ = $0,015


PETA JALAN

VANGUARD VISIONER & TITAN TEKNOLOGI

Pengalaman industri gabungan selama berabad-abad

CEO DAN PENDIRI

Yaqquzy.eth

Yaqquzy.eth menghadirkan kekayaan Web3 dan pengalaman teknologi sebagai visioner strategis yang mendorong kemajuan SLAQQ.

KEPALA PETUGAS TEKNIS

Narek

Narek berada di garis depan dalam inovasi teknologi, telah merancang lebih dari 100 aplikasi mutakhir.

KEPALA OPERASI

Napoleon1st.eth

Napoleon1st.eth adalah arsitek di balik SLAQQ, yang mewujudkan impian platform SocialFi yang berfokus pada pengguna menjadi kenyataan.

KEPALA PEMASARAN

Teflongotti.eth

Teflongotti.eth mahir dalam mengembangkan komunitas kami, menyoroti para pemimpin yang berpengaruh, dan mewujudkan visi SLAQQ.

PERANGKAT KONTRAK CERDAS

Victoria

Pengembang Kontrak Cerdas Viktoria adalah pakar pengkodean di balik SLAQQ, yang berdedikasi untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui pengembangan inti.

PERANGKAT KONTRAK CERDAS

Hakob

Hakob, Pengembang Kontrak Cerdas kami, bertanggung jawab atas pengkodean kontrak pintar kami yang rumit, memastikan keandalan dan fungsionalitas platform.

AHLI UI / UX

Hovo

Hovo, Pakar UI/UX kami, berdedikasi untuk menciptakan merek tercinta dengan merancang antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna SLAQQ bekerja sama dengan tim.

PERANGKAT DEPAN

Seda

Seda Pengembang Frontend kami berspesialisasi dalam membuat antarmuka yang elegan dan ramah pengguna yang menghubungkannya dengan Web3. Meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan di platform kami.

ARSITEK PIMPIN SENIOR

Vano

Vano, Pengembang Kontrak Cerdas kami, adalah pakar pengkodean di jantung SLAQQ, berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui pengembangan inti.

PERKEMBANGAN USAHA

Karan

Karan, spesialis Pengembangan Bisnis kami, mencari jalan untuk memperluas jangkauan dan pengaruh SLAQQ di pasar.

MANAJEMEN MASYARAKAT

Rohan JT

Rohan, Manajer Komunitas kami, mendorong keterlibatan pengguna dan memberikan dukungan platform yang penting, memastikan lingkungan komunitas yang dinamis dan mendukung.

AHLI TWITTER

Nik

Nik, Pakar Twitter kami, memaksimalkan kehadiran dan keterlibatan online SLAQQ melalui kampanye dan konten strategis di Twitter.

MANAJEMEN MASYARAKAT

Kryptochad22

Manajer komunitas kami yang berdedikasi, membina keterlibatan dan koneksi.

PEMASARAN KOMUNITAS

Fil

Phil adalah pakar dalam Pemasaran Komunitas, yang berdedikasi untuk merancang strategi yang meningkatkan kehadiran pasar SLAQQ dan memperluas jangkauannya.

AHLI PEMBUATAN PASAR

Andrey

Andrey, pakar Market Making kami, bermitra dengan bursa terkemuka untuk mengoptimalkan likuiditas dan strategi pasar untuk SLAQQ.

MODERASI KOMUNITAS

Singkatan002

@Abrex002, Moderator Komunitas kami, memelihara lingkungan komunitas yang aktif dan terorganisir dengan baik, mendorong keterlibatan dan ketertiban.

KAMPANYE AIRDROP

Pemeriksaan jatuhan udara

Pakar Airdrop kami mendorong akuisisi pengguna melalui insentif yang bermanfaat.

KEPALA PETUGAS TEKNIS

tetesan udara

Kampanye Airdrop kami berfokus pada peningkatan akuisisi pengguna dengan menawarkan hadiah dan insentif yang menarik.

AHLI TOKENEKONOMI

Escanorx1000

Escanorx1000, Pakar Ekonomi Token kami, membentuk aset digital SLAQQ dengan keahlian mendalam dalam tokennomics, memastikan stabilitas dan pertumbuhan ekosistem kami.

PERANCANG

Alex

Alex, "Light Catcher," adalah seorang desainer grafis berpengalaman yang berspesialisasi dalam Web3, memadukan kreativitas dan kecakapan teknis.


PENGGERAK WAWASAN

Kami memiliki latar belakang dalam industri ini

PENASIHAT

RAJA KRIPTO

Crypto King, seorang pengusaha serial dan pakar kripto, dikenal karena secara akurat memprediksi pergerakan harga Bitcoin dan berkolaborasi dengan selebriti papan atas.

PENASIHAT

Jan Kriegelstein

Jan telah menjadi tokoh terkemuka di industri kripto, yang dikenal karena keahlian pemasaran dan Web 3.0-nya.


INFORMASI

https://slaqq.com/

https://slaqq.com/assets/resources/pitchdeck-slaqq-v2.pdf

https://bitcointalk.org/index.php?topic=5479150.0#post_

https://t.me/slaqq_proof_of_development

https://www.youtube.com/@SLAQQ_official

https://twitter.com/slaqq_official

https://t.me/Slaqq

https://t.me/slaqq_proof_of_development

https://t.me/BountyStar


PENGARANG

Nama Pengguna Bitcointalk: FenLianLu

Tautan profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=3576126

Alamat Dompet: 0xfba7a8742be0a880e11c8b7f84949ad2c61e03e8

Comments

Popular posts from this blog

Punkcoin is The Most Rebellious Token

AZBI

GLBrain