DABANKING

Dalam bentuk perangkat lunak open source  tahun 2008 Satoshi Nakamoto atas penemuannya memperkenalkan Bitcoin sebagai cryptocurrency. Karenanya Babanking hadir dengan misi mengubah cara pembayaran dan memperdagangkan barang melalui mata uang yang benar-benar baru dari sebelumntya.
Bitcoin menawarkan keuntungan transaksi yang luar biasa seperti kebebasan, keamanan, tingkat kontrol yang tinggi untuk pengguna itu sendiri dan platform yang sepenuhnya transparan. Semua manfaat Bitcoin ini diaktifkan oleh teknologi Blockchain.
Pasar Gaming Blockchain
Dalam beberapa tahun terakhir kami masih menyaksikan kenaikan yang kuat dan pertumbuhan yang cepat dari industri game. Menurut laporan pada 10/2017, 2,3 miliar pengguna menggunakan layanan industri ini, menghasilkan pendapatan besar $ 105 miliar setiap tahun.
Masalah umum dalam pengembangan game saat ini adalah ketidakmampuan untuk membuktikan keberadaan dan kepemilikan aset dalam game, sehingga menyebabkan banyak penipuan. Kontrak pintar memungkinkan pengguna untuk merasa yakin bahwa mereka akan menerima aset / barang yang diautentikasi ketika mereka terikat oleh blockchain.
Saling menukar item dalam game sekarang merupakan industri yang menguntungkan yang diperkirakan mencapai $ 50 miliar dolar AS dan diperkirakan akan meningkat dengan cepat. Token non-sepadan “unik” adalah salah satu kontribusi paling penting yang diberikan blockchain ke industri game. Setiap token memiliki identitas unik yang mewakili jenis aset virtual. Aset virtual ini dapat dibeli dan dijual di platform perdagangan terdesentralisasi apa pun, menghilangkan biaya dan risiko yang tidak perlu dari pihak ketiga. Barang-barang digital ini dapat berupa apa saja mulai dari kulit gim hingga kartu virtual dengan tingkat kelangkaan yang tinggi.
Game yang dikembangkan dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur berharga seperti:
  • Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital.
  • Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
  • Sistem pembayaran aman berdasarkan blockchain.
  • Integrasikan blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional.
  • Tukar aset digital dengan mudah dengan likuiditas tinggi
Salah satu produk Dapp pertama dari DABANKING adalah program lotre FomoJackpot berbasis pada teknologi blockchain bersama-sama dengan Game Dapp secara kolektif disebut FomoGame, yang membantu peserta tidak hanya menghibur setelah hari yang melelahkan tetapi juga sekaligus meningkatkan pendapatan mereka dengan cara yang mudah.
FomoGame adalah sistem DApp independen dalam ekosistem DABANKING yang dibangun di Blockchain Ethereum. Ini mempromosikan keadilan dan transparansi mutlak bagi pengguna, dengan demikian membantu pengguna untuk memiliki pengalaman hebat di seluruh aplikasi dalam ekosistem DABANKING.
FomoJackpot memberi pemain peluang untuk menang dengan jumlah sangat kecil 0,002 ETH untuk satu tiket.
Teknologi blockchain adalah penemuan yang menciptakan jaringan terdesentralisasi berdasarkan jaringan protokol peer-to-peer, yang memungkinkan setiap komputer di jaringan itu menjadi server, membuat perbedaan besar pada jaringan terpusat konvensional.
Tahun 2013 menandai tonggak penting bagi terobosan pengembangan teknologi blockchain: kelahiran platform Ethereum (ETH) yang diciptakan oleh Vitalik Buterin - pengembang Rusia. Dia telah berhasil membawa teknologi Blockchain ke tingkat baru ketika mengintegrasikan Kontrak Cerdas ke dalam protokol Blockchain saat ini, yang sekarang dikenal sebagai Blockchain 2.0 atau Utility Blockchain.
Pada akhir 2017, teknologi Blockchain benar-benar beresonansi, tidak hanya dengan pengembang perangkat lunak tetapi juga dengan perhatian penuh dari pemerintah, organisasi perbankan utama, dana keuangan, investor dan hampir semua kelas sosial, menarik ratusan miliar dolar, menciptakan kesuburan pasar keuangan dan mempromosikan banyak proyek Blockchain berturut-turut.
Beberapa proyek Utility Blockchain yang cukup sukses seperti Tron, EOS, STEEM, dll. Secara bertahap mendekati penyelesaiannya, membuka Era Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps).
Token DAB
 Strategi Penambangan DAB
Pada fase pertama, DABANKING akan menggunakan Ethereum Blockchain untuk membangun komunitas pengguna dengan mendistribusikan token DAB berdasarkan teori algoritma POC (Proof Of Contribution). Ini adalah algoritme token penambangan oleh "Dedication Proof" ketika mengunci ETH ke dalam "dana cadangan nilai" untuk token DAB.
DAB adalah platform token untuk pengembangan komunitas DABANKING dan akan ditukar dengan DABANKING blockchain sendiri ketika DABANKING Blockchain diumumkan secara resmi.
Total pasokan maksimum token DAB dalam Kontrak Cerdas adalah 200.000.000 DAB dan satu-satunya cara untuk mendapatkan DAB Token adalah dengan menggunakan "Dompet Penambangan".
DABANKING Pengembang tidak dapat memiliki metode lain untuk mendapatkan DAB Token selain mengeksploitasi sebagai pengguna normal melalui '' Mining Wallet '.
 Penambangan Token DAB
Untuk menambang, pengguna DAB Token perlu membeli "Paket Treasury" dengan jumlah minimum ETH $ 200 (Harga berdasarkan Coinmarketcap.com ) dan paket maksimum diizinkan oleh pengembang pada waktu yang berbeda (Waktu maksimum "Paket Treasury" hingga $ 5000)
Pengembang akan memiliki fungsi di Dapp untuk menetapkan nilai maksimum paket yang dapat dibeli pada waktu yang berbeda
Catatan: Nilai "Paket Treasury" dihitung pada saat menyetor ETH dan dikonfirmasi pada blockchain. Harga pada saat Setoran hanya digunakan untuk harga referensi, selama waktu dari Setoran hingga saat transaksi dikonfirmasi jika harga ETH naik, nilai paket akan meningkat, tetapi jika harga ETH menurun, nilai dari paket akan berkurang. Dan mengurangi tidak lebih dari 3%, Jika fluktuasi harga melebihi 3%, pesanan Deposit akan gagal, ETH akan dikembalikan, pengguna harus beroperasi kembali.
Ada 3 dompet energi yang perlu diperhatikan untuk dapat mengeksploitasi token DAB:
1.Dompet Emas. 2.Dompet Hijau, 3. Dompet Penambangan
Ketentuan untuk bergabung dengan DABANKING
Untuk menggunakan platform DABANKING, Anda harus memiliki:
Metamask Wallet dipasang di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda;
Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet;
Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.
                                                          TABEL PENAMBANGAN
                                                                    

       Distribusi
90% DAB Token Reserve Fund 
3% Pemasaran 
3% Pengembangan produk 
2% Mitra (pertukaran, Penasihat ...) 
2% Cadangan Token DAB (Tukar DAA ...)
Setiap kali menerima ETH atau DAB Token, Kontrak Cerdas dana cadangan akan segera mengunci 90% dan mengekstraksi 10% ke dalam dana pengembang untuk mengimplementasikan item.
Untuk lebih lengkapnya terkait proyek bagus ala BABANKING ini silahkan ikuti beberapa situs resminya berikut di bawah ini:
Bitcointalk Username: Lampu merah

Comments

Popular posts from this blog

Punkcoin is The Most Rebellious Token

AZBI

GLBrain