DABANKING

Situs web -  https://dabanking.io/
Pengenalan teknologi blokade satu dekade yang lalu telah menyebabkan transformasi sebagian besar sektor ekonomi global. Banyak proyek menggunakan fitur unik dari blokade, termasuk transparansi, keamanan, kepercayaan, desentralisasi dan biaya rendah, untuk menyediakan layanan yang efisien dan efektif untuk klien mereka.
Meskipun Blockucin masih memiliki kapitalisasi pasar yang besar, jumlah orang yang menerapkan teknologi inovatif ini masih sangat kecil. Selama bertahun-tahun, banyak aplikasi telah dibuat menggunakan teknologi pemblokiran. Meskipun teknologi telah dirancang untuk membuat aplikasi desentralisasi lebih transparan dan fleksibel, pembuatan DApp tetap menjadi tugas yang agak sulit yang hanya dapat dilakukan oleh para profesional.
Tetapi kabar baiknya adalah bahwa  DABANKING  diciptakan sebagai aplikasi terdesentralisasi (DApp) dengan fitur unik yang akan membedakannya dari DApps lain di dunia kriptografi dan pengembang proyek untuk dengan mudah membuat DApps yang berbeda.
Mengapa DABANKING?
Karena kesulitan yang dialami oleh para ahli ketika membuat DApp, tim profesional dan pengembang berpengalaman di bidang teknologi pemblokiran, pengembangan game, aplikasi dan bidang terkait menciptakan sumber daya  DABANKING  , yang memiliki dari semua alat yang akan membuat mereka Pengembang membuat DApps dengan layanan hiburan terdesentralisasi yang ditandai oleh kejujuran, keamanan, dan transparansi.
Dalam buku putih proyek (  http://dabanking.io/static/whitepaper.pdf  ), Anda dapat membaca lebih lanjut tentang fakta bahwa tujuan utama membuat DABANKING  adalah menggunakan blok peluang untuk mengembangkan game yang menarik bagi pengguna. Berkat fitur unik blokade, pengguna akan dapat melacak dan mengotentikasi pemilik sebenarnya dari berbagai aset digital untuk mencegah penipuan. Selain itu, dengan  DABANKING,   biaya pengembangan DApp akan berkurang secara signifikan.
Situs web -  https://dabanking.io/
 Jeton DAA 
Tim  DABANKING  telah  menciptakan token layanan yang disebut token  DAA  , yang akan menjadi mesin utama ekosistem  DABANKING  .

Dengan tawaran maksimum 20 juta chip, satu-satunya cara untuk memenangkan DAA adalah dengan membeli tiket yang akan mereka gunakan saat menggunakan game dengan Eth. 
DAA telah membagi proses kepemilikannya menjadi 10 tahap berbeda. Untuk setiap kaki, ada 10 putaran, dan maksimum 200.000 DAA digunakan setiap putaran pendaratan. Karena itu, ketika seorang pengguna membeli tiket di babak pertama atau bisa kehilangan permainan dengan 0,05 Eth, itu berarti ia bisa mendapatkan 1,66666667 DAA. Token DAA yang dihasilkan akan dibagi masing-masing 60% dan 40%. 60% dari 1.66666667 yang diperoleh pengguna setara dengan 1.0 DAA dan 40% untuk DAAR 0.666666667. Dalam hal ini, 1.0 DAA (60%) akan dikirim ke dompet pengguna dan 0.66666667 (40%) akan dikirim ke dompet pengembang.
Apa keuntungan dari token DAA?
Token DAA dapat digunakan dalam game alih-alih Eth.
Pengguna akan memenangkan Ethan setiap dua minggu dengan menempatkan atau memegang token DAA
Tim juga berencana untuk mengimplementasikan program pembakaran chip yang pada akhirnya akan mengurangi jumlah chip dalam DAA, meningkatkan nilai dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.
 FomoJackpot dan FomoGame
Salah satu produk pertama Dapp  DABANKING  adalah program undian FomoJackpot  , berdasarkan teknologi pemblokiran yang dikombinasikan dengan permainan Dapp, secara kolektif disebut FomoGame. Ini membantu peserta tidak hanya untuk dihibur setelah hari yang melelahkan, tetapi pada saat yang sama dapat dengan mudah meningkatkan penghasilan mereka. FomoGame adalah sistem DApp yang independen dari ekosistem  DABANKING berdasarkan Blockchain Ethereum. Ini mempromosikan keadilan dan transparansi mutlak bagi pengguna, menghilangkan kecurangan dari proyek dan dengan demikian membantu pengguna mendapatkan pengalaman dalam semua aplikasi ekosistem DABANKING  .
FomoJackpot memiliki aturan permainan yang sangat cerdas dan unik.
Pada langkah pertama, segera setelah sistem tersedia untuk deposit di ETH, Anda harus membeli tiket di ZERO Round, yang akan diadakan pada 8 Juni 2019.  Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan maksimal 650% dari waktu. Deposit! Beberapa menit setelah dibuka, pengganda segera mencapai x1, perlu segera.
Peta jalan proyek
DABANKING bercita-cita untuk pengembangan jangka panjang dengan mengubah layanan hiburan menjadi platform aplikasi terdesentralisasi, memberdayakan pengguna. Tim pengembang telah mengembangkan strategi jangka panjang untuk menjadikan  DABANKING  ekosistem yang kuat bagi jutaan pelanggan untuk menggunakan layanan proyek. 
T4 / 2018 - Q1 / 2019:
Buat tim pengembang, siapkan rencana terperinci dan dasar-dasar teknis.
T2 / 2019:
Secara resmi memperkenalkan ekosistem game ke dalam DApp dan mulai mengembangkan token penamaan DAB.
T3 / 2019:
Daftar token DAA di bursa efek dan sempurnakan platform permainan.
T4 / 2019:
Tukar token DAA dengan token DAB. Tambahkan Dapp game baru.
Ketika komunitas mencapai 3 juta pengguna,  DABANKING akan  secara resmi mengumumkan Blockchain- nya sendiri dan memperdagangkan Dab Token untuk DABAKING Blockchain baru.


Informasi tambahan:

Comments

Popular posts from this blog

Punkcoin is The Most Rebellious Token

AZBI

GLBrain