VeraExcchange

image.png
VeraExcchange jauh lebih dari sekadar pertukaran mata uang digital, ini adalah tiket nyata bagi semua orang di dunia uang digital.
Proyek ini menciptakan platform baru yang tidak memiliki analog di antara solusi yang ada saat ini, keamanan, keandalan, kecepatan kerja, antarmuka yang ramah pengguna ... Ini semua adalah karakteristik dari satu pertukaran VeraExcchange.

Versi beta

Terlepas dari kenyataan bahwa proyek ini pada tahap awal pengembangan, VeraExcchange sudah berjalan dalam mode uji coba, setiap pengguna sekarang dapat melihat di bursa saham, yang akan segera menjadi standar baru dalam industri ini.
Pertukaran tersedia di https://veraexchange.com/signup.php
Untuk membuka akun di situs, Anda harus melalui proses pendaftaran yang sangat cepat dan Anda dapat segera memulai perdagangan.
Pengguna yang tidak melewati KYC tersedia untuk output 2 BTC

Antarmuka

Salah satu postulat dari VeraExcchange adalah kenyamanan bagi pengguna, kejelasan antarmuka sementara memiliki fungsi platform yang hebat.
Sangat sering, platform pertukaran dipenuhi dengan berbagai jenis tombol, grafik, dll., Yang sama sekali tidak berkontribusi pada pembelian cryptocurrency yang cepat dan mudah.
Karena VeraExcchange dikembangkan dengan mempertimbangkan kepentingan semua peserta, baik pedagang berpengalaman dan pengguna biasa, termasuk pemula.
Warna yang bagus dan antarmuka yang jelas sejak saat pertama menyebabkan emosi positif.
Tanpa ragu, desain situs akan menarik bagi banyak pengguna.
Penarikan dan setoran
Poin yang sangat penting, dengan mana semua pengguna pertukaran cryptocurrency berinteraksi, adalah tab I / O aset.
VeraExcchange menyediakan fitur-fitur seperti itu melalui menu yang nyaman dan logis.
Saat ini, ada sekitar sepuluh aset yang tersedia di dompet, tetapi di masa depan daftar ini akan diperluas secara signifikan, karena sekarang situs tersebut dalam pengujian beta.
Pengaturan tambahan
Perlu dipahami bahwa platform ini masih dalam tahap pengujian dan saat ini belum semua fungsi yang akan diimplementasikan dalam rilis final direalisasikan.
Namun, sekarang VeraExcchange menawarkan beberapa cara untuk mengatur akun Anda sendiri.
Secara khusus, Anda dapat memasukkan pemberitahuan setoran baru atau pesanan yang telah berhasil ditutup.
Juga, ada fungsi pada notifikasi di pintu masuk ke sistem dan mengkonfirmasi penarikan dana melalui email.
Keamanan
Pengguna segera disarankan untuk mengaktifkan otentikasi dua faktor, namun, selain fungsi ini, platform memperkenalkan lebih banyak langkah-langkah keamanan tambahan.
=> Ini termasuk:
=> Daftar Alamat IP yang Diizinkan
=> Perlindungan phishing
=> Otentikasi dengan penarikan
=> Otentikasi dua faktor
=> Dompet daftar putih dan sebagainya.
Keamanan platform tidak terbatas pada parameter-parameter ini, tim melakukan berbagai studi, menganalisis semua kasus peretasan pertukaran teman dan mengidentifikasi kelemahan dalam sistem keamanan mereka, pada VeraExcchangeplatform perhatian besar diberikan pada masalah ini, yang akan membantu menghindari masa depan masalah dengan peretasan dan serangan peretas.
Fitur keamanan, kecuali yang terlihat oleh pengguna, juga aktif bekerja di kedalaman sistem, melindungi pengguna dan kemampuannya secara andal.
VeraExcchange akan menyelesaikan masalah
Untuk pemahaman yang lebih baik tentang masalah pengguna pertukaran kripto, proyek ini melakukan pekerjaan penelitian, di mana 10 ribu orang mengambil bagian, yang menyampaikan pendapat dan harapan mereka tentang pekerjaan situs tersebut.
Khususnya, dari semua responden, hanya 9% yang tidak memiliki keluhan tentang bursa saham, 40% mengkhawatirkan keamanan, 37% memiliki komisi perdagangan yang sangat tinggi, 36% kekurangan likuiditas, dan sebagainya.
Oleh karena itu, prioritas pengembangan platform VeraExcchange akan menjadi solusi dari masalah yang ditunjukkan oleh pengguna nyata, yang secara signifikan akan meningkatkan proses perdagangan aset dan interaksi dengan situs itu sendiri.
temuan
Tanpa ragu, VeraExcchange adalah standar baru platform pertukaran untuk membeli dan menjual cryptocurrency, yang akan sangat nyaman digunakan, dan yang paling penting, pengguna akan aman berkat perhatian khusus dari tim proyek terhadap masalah keamanan situs.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Lampu merah

Comments

Popular posts from this blog

Punkcoin is The Most Rebellious Token

AZBI

GLBrain